Take Pause

take pause

Iklan

14 thoughts on “Take Pause

  1. take pause?

    mau istirahat dulu, Mas? ga lama kan?

    kok jadi sedih gini, ya.. 😦

    rehat sejenak.

    lha kok malah sedih ❓ maaf kalo malah mbikin dirimu sedih.

  2. emang habis ngapain mas? moga2 break nya ga lama….trus bisa fresh lagi yaaah…….

    habis ngapain ya? πŸ™„

    moga gak lama. Btw, bukunya blom nyampe tuh mbak. Apa pak pos-nya nyasar ya??? πŸ™‚

  3. moga ga lama

    sahabat, lama tak bersua πŸ™‚

    1000 tahun gak lama kok kang. Loh!?

    iya nih kang, LTNS, Long Time No See… bersua via blog maksudnya. apa kabar? πŸ™‚

  4. yah pause! baru juga mo ngajakin maen πŸ˜₯

    kalo sekolah khan ada tuh yg namanya istirahat a.k.a keluar main.

    lagian…ngajakin maen jam 1 dinihari? πŸ™„
    enakan maen ama bantal.

  5. tok..tok..tok..
    Assalamu’alaykum..

    masih ada orangnya g??

    waaahh udah g ada ya??

    pulang lagi deh

    *padahal datang kesini mau bertamu sambil bawa oleh-oleh dari Bandung. Ga jadi deh ngasih oleh-olehnya 😦

    wa’alaykumussalam warahmatullahi wa barakaatuh.

    Kok ngetuk ya, bukannya sy dah pasang bel. Halah! :mrgreen:
    Sy masih disini.

    wah, jd enak nih. Mana oleh2nya? Bisa di-attach gk, trus dikirim via imel? πŸ˜†

    hatur nuhun!

  6. take pause,
    then start again… πŸ™‚

    -gbaiq-
    [senyum] πŸ™‚
    === === ===

    ibarat balap F1, masuk pitstop dulu bentar. Just for a while. ^-^

  7. πŸ˜€ bener juga sih. Tapi ada juga yang maen sama babi (ngepet) :mrgreen:

    hah!? πŸ™„
    jadi kemaren itu mo ngajakin maen sama babi (ngepet)? Ouw tidaakkk… Kok aneh amat permainannya?

  8. knp????????????

    hemm… gak mama papa sih.

    pengen pause dari dunia maya dulu, coz pengen konsen di dunia nyata (real)… :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s