Korban Mutilasi(kah) ?

Masih ingat si Ryan sang “penjagal” asal Jombang itu??? Kalo lupa, bisa tanya disini atau disana. Tapi, saya gak akan membahas tentang sosok si Ryan ini.  Hanya saja, setelah saya melihat foto [ Mr. X ] di bawah ini, sekilas tampak seperti korban mutilasi. Tapi sampai saat ini belum ada keterangan apapun dari pihak aparat terkait dengan foto ini.

Apakah benar ini foto korban mutilasi? Entahlah…

Bagaimana menurut anda?

WARNING:

JANGAN SEKALI-KALI COBA MELIHAT FOTO INI, BILA ANDA TIDAK KUAT!

WHAT DO U THINK ???

Iklan

9 thoughts on “Korban Mutilasi(kah) ?

  1. gyaaahahahahah…yupz,dia adalah korban mutalsi diriQ bwahahhah..oopzz…astaqfirloh ketawanya harus pelan hihihi…hmmm..yummy..*ngiler.com hwaaa..puasa..puasa wi3nd..!! heheheh

    sstttt… tenang mbak. Tarik napas dl.
    Jadi ente to pelakunya. Ketauan ya. Anda bs dikenakan pasal berlapis. :mrgreen:

    saran sy, lain kali kl makan yg bersih ya, jgn disisain kyk gt. Kl bs tulang2nya skalian diembat ajah. Jd khan sekalian menghilangkan barang bukti. Hehe 😀

  2. Tuh mah dah ketinggalan… biar bisa clean, bersih tak bersisa beli ayam tulang lunak aja…or makan bareng si ipus.

    Salam kenal ya…

    Abu Aufa aufia.wordpress.com

    :mrgreen: ayo siapa yg mau sepiring berdua ama si ipus?
    Salam kenal kembali.

  3. WARNING:

    JANGAN SEKALI-KALI COBA MELIHAT FOTO INI, BILA ANDA TIDAK KUAT!

    Serius, ini dibaca orang dan jadi agak2 takut ngelanjutin baca…
    saya aja baca do’a dulu dan tarik nafas… hehehe…
    abis itu gak tahan… liat korban tersebut… kasian dia :))

    haha… kreatif banget sih 😉

    waduh…membuat takut to 🙄
    ya mohon mangap maap

    sepakat, segala sesuatu dimulakan dengan Bismillah, disudahi dengan Alhamdulillah.
    tentang “korban” yang satu ini emang layak untuk dihabisi kok… :mrgreen:

  4. wah….makanya musti ngajak sumanto tuh…korban mutilasinya pasti lebur bur…jd bubur

    wah kalo “korban” yang ini mah, bisa2 tak bersisa sama sekali. tulang-tulangnya diembat juga sekalian.

  5. Sempruulll…;-)
    hati-hati di klaim sama yang punya kepala berkumis & berkaca mata itu lho..

    hahaha… :mrgreen:

    justru itu, ternyata anggota tubuhnya yang laen telah ditemukan. Selama ini khan cuman kepalanya thok, yang dipajang-pajang ama KFC.

    *piss*

  6. jadi ingat kala soerang filsuf membawa ayam yang sudah dicabuti bulunya, memperagakan manusia, gara-gara definisi manusia asal dibuat.
    Inilah manusia katanya…. khan ia Tak berbulu, bermata dua, berkaki dua …dst…dst.
    Sejak itu manusia didefinisikan lebih hati-hati.
    Yodama… anda ini ada ada saja. heheeeee
    Salam

    filsufnya aja-aja adah eh ada-ada ajah. Itu cerita real khan Pak? Bkn fiksi?
    Jadi, saat itu, defenisi manusia blm ada ya? 🙄 *binun*

    FYI, gambar korban mutilasi di atas sy dapatkan dr salah satu milis yg sy ikuti.

    wassalamu’alaykum.

  7. Hayah…Keteepuuuuu…. Mimpi apa ana semalem bisa ketipu begini… kyahahahahhaa
    kabuuuurrrr…..

    :mrgreen:
    hayo mimpi paan ni? Mimpi ketemu edi (e…ditipu lagi-red) ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s