Ramadhan BIG SALE!

Obral pahala gede-gedean…

diskon besar-besaran semua jenis…

mulai 0% hingga 100%, caranya perbanyak ibadah wajib en sunnah.

Dapatkan pula doorprize malam lailatul qadar

Tukar dosa-dosamu dengan ibadah dan amal

Dijamin gak rugi!!

Dapetin hadiah ampunan bagi yang melakukan!

Datanglah ke masjid-masjid terdekat, dengan hati en raga yang suci!

Buka 24jam non-stop!

=====================================================================

Sudah waktunya kita memakai baju puasa.

Berbahan kesabaran,

berbenang keikhlasan,

dan bermotif ketakwaan

Ramadhan…

Bulan dimana pintu-pintu surga dibuka,

dan pintu-pintu neraka ditutup,

serta syaitan-syaitan pun dibelenggu

Ramadhan…

bulan pembelajaran

belajar bagaimana bertaqwa kepada Alloh azza wa jalla

belajar bagaimana meningkatkan iman kepada Alloh azza wa jalla

belajar bagaimana beribadah kepada Alloh azza wa jalla

belajar bagaimana bermu’amalah kepada Alloh azza wa jalla

Alangkah meruginya seorang muslim,

datang bulan Ramadhan, ia tidak dapat mengambil nilai-nilai taqwa tersebut

Alangkah malangnya nasib seorang muslim,

datang bulan Ramadhan, dia tidak dapat belajar bagaimana bertaqwa selama bulan Ramadhan

Ramadhan…

bulan penuh berkah,

ada pahala yang dilipatgandakan

ada do’a yang dikabulkan

ada dosa yang diampunkan

ada surga yang didekatkan

Ramadhan…

bulan bazaar, pasar Alloh untuk masuk surga

bulan diturunkannya Al-Qur’an

bulan yang di akhirnya ada satu malam yang lebih baik daripada 1000 bulan

lebih baik daripada 83 tahun

itulah malam Lailatul Qadar

mudah-mudahan dengan satu bulan ibadah

akan tertutupi dari sebelas bulan dosa

mudah-mudahan dengan satu bulan ketaatan dan keshalihan

akan tertutupi dari sebelas bulan kebangkangan dan melakukan maksiat terhadap Alloh azza wa jalla

Sebelum Nur dipadamkan,

sebelum waktuku habis,

sebelum datang mautku,

sebelum pintu taubat tertutup

sebelum malaikat naik,

sebelum datang Ramadhan….

Maaf atas segala SALAH dan KHILAF hati, kata, dan perbuatan

itu karena kedhaifan dalam memandang dunia

Semoga berkah Ramadhan menyirami kita semua

Marhaban yaa Ramadhan!!!

Berlomba yuukk….

Iklan

31 thoughts on “Ramadhan BIG SALE!

  1. bersiap diri untuk perlombaan ituh.. 🙂

    mari berbekal. Sebaik2 bekal adalah taqwa. Apa itu taqwa? Ada hadits yg menceritakan ketika Umar bin Khattab ditanya oleh Rasul ttg taqwa dan beliau menjawab: “Taqwa adlh spt ketika di hadapan qt dihamparkan pecahan kaca, lalu qt hrs b’jalan di atasnya. Mk qt akan b’jalan perlahan dan hati2 agar tdk terkena pecahannya”

  2. ibadah adl kewajiban kita (manusia) sbg hamba….

    pahala adl hak prerogatif Tuhan yg kuasa utk memberikan kpd siapa saja yg diinginkan-NYA….

    mari qt selalu berusaha terus-menerus menuju kesempurnaan, terus-menerus menuju kebaikan a.k.a istiqomah

  3. Mari berlomba, semangat! jangan semangat saat lomba 17 Agustusan saja

    ayo…sapa takut! 😀
    hu um, semangat membara. Di Ramadhan jg ada banyak “hadiah” yg bs qt dapatkan. Jd, berlombalah.

  4. selain ramadhan buka ndak?

    diskon gede-gedeannya hanya pada bulan Ramadhan, daeng. Coz, pahalanya dilipatgandakan, pintu neraka ditutup, syaitan-syaitan dibelenggu, ada doorprizenya lagi 😀

    kalo selain Ramadhan, pahalanya gak dilipatgandakan.

  5. Saya daftar untuk ikut lomba ini ya mas … ingatkan saya jika saya kurang giat mencapai garis finish 🙂

    boleh2 kl mo daftar. Ketik aja: REG spasi yodama
    ; kirim ke 125-250-375-4100-5terusin ndiri lah. :p
    HALAH… 😆
    saling mengingatkan deh kl gt.

  6. Ada lomba ya?? Hadiahnya apa?? Ikut donkz…..

    loh!? Di komen no.4 khan sampeyan yg ngajakin 😀
    Hadiahnya menarik dah pokoknya. Peluangnya besar pokokè.

  7. wah ada lomba yak?
    upin masih kecil, boleh ikutan gak?

    kalo dek Upin msh kecil, blm wajib ikut kok. Wajib bagi yang sudah baligh (dewasa), berakal, dlm keadaan sehat, dan dlm keadaan mukim (tdk melakukan safar/perjalanan jauh).

    Tp, kl mo latihan dulu,gpp kok, dek. Yang ringan2 aja. Ntar hadiahnya minta sama papanya dek upin ya. 😀

  8. Salam
    Duh mauuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! 🙂

    wa’alaykumussalam warahmatullahi

    ayoo… btw, mauuu apa nich!? 🙄

  9. pengen bgt euy dpt door prizenya… semoga kita dpt ya..

    Semoga ramadhan menjadikan kita lebih baik

    ayo saling berlomba di bulan penuh berkah ini. Apalagi ampe dpt doorprize. Mg qt mendapatkannya. Amiin.

    Mari jadikan Ramadhan sbg madrasah utk menjalani 11bln berikutnya.

  10. Assalamu’alaikum…
    kunjungan balasan niy…nice Blog, so inspiring…

    wa’alaykumussalam warahmatullahi
    trimakasih tlah sudi berkunjung.
    Alhamdulillah, ur blog is nice too.

    Selamat Puasa yaa..
    Semoga Kita termasuk hamba-hambaNya yang beruntung..

    Aamiin..

    wass,
    Ninta

    semoga Alloh memberikan qt taufik utk menjalankan puasa dg benar dan diterima. Amiin.

  11. Ramadhan
    berbisnis yang ga ada ruginya,

    kamsudnya Ramadhan diibaratkan spt berbisnis ya!? Bisa jg. Selalu profit tentunya, coz bln yg penuh berkah.

    Dan jg tidurnya org yg berpuasa adalah ibadah. Tapi, jgn dibalik ya menjadi, ibadahnya org yg berpuasa adalah tidur. Awas loh 👿 hati-hati! Puasa jgn dijadikan kambing hitam tuk bermalas-malasan.

  12. mari..mari.. 😉 arkau ma’ar rokiin (halah.. opo to yo??) anw makasi atas kunjungannya ditempat saya 🙂
    -salam-

    mari2 🙄
    mari kemana nich??
    Opo to!? *binun*

    ur welcome, emang kemaren2 lg kunjungan dinas sich. 🙂 senang bs kenal meski hanya melalui blog.

    -wassalamu’alaykum-

  13. semoga mendapat doorprize nya yaw…
    met berpuasa…………

    Amiin ya Rabb. Mari qt upayakan bs mendapatkan doorprize kelak.

    Selamat menjalankan ibadah puasa. Fastabiqul khairat.

  14. selamat berpuasa yaaaa…
    semoga dapaet doorprise nya.. :mrgreen:

    met puasa juga. Ramadhan 2008 hrs jauh lebih baik dibandingkan ramadhan-ramadhan sebelumnya.

  15. ada buaya beli pulsa..gak terasa kini tlah puasa

    metik pepaya make galah..maapin gw ya? klo punya salah?

    ada udang mendem dikue..jgn sampe ada dendam ye…

    maapin ane yee….

    🙂 selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga raih berkah Ramadhan.

  16. marhaban ya ramadhan…………………..

    mari kita (iya…aku, kamu, dan dia) evaluasi diri. Ramadhan 2008 hrs jauh lebih baik dr Ramadhan tahun2 sebelumnya. Boleh jd Ramadhan 2008 mrpkn Ramadhan terakhir. Mudah-mudahan setiap qt betul2 ‘idul fitri, terjadi syawal, peningkatan dan mendapat kemenangan dr Alloh dan mencapai taqwa.

    Amiin…

  17. Ini lomba jurinya siapa ya? Juara 1, 2, 3 sampai nomor buncit dapat pahala semua … amin 3x

    jurinya yg di langit bu, yg bersemayam di atas ‘arsy

    di bulan penuh rahmah ini
    hindarkan kesiaan kata dan perbuatan
    tinggikan hari dg kesibukan Rabbani
    janganlah sampai keluar dg tangan hampa
    tiada hasil kecuali lapar dahaga

  18. ini lomba hadiah akhirnya cuma satu….. TAQWA

    Sepakat!!

    Jadikan bln suci cermin hati
    benahi hidup tuk Ilahi
    lepas belenggu dunia tuju ukhrawi
    sibak cakrawala imani
    luas membentang tak terhalang
    tegakkan malam dg dzikir dan tilawah
    cerah hari bercahayakan
    indah menyinari ketaqwaan

  19. Semoga amal ibadah kita di terima oleh Allah SWT. dengan begitu tidak sia-sia puasanya….

    *amiin…*
    fastabiqul khairaat

  20. blog ini menarik lho… coba di share aja di situs social bookmarking ini>>>

    http://www.lintasberita.com/

    terimakasih. Share bagaimana niy? How?

    mudah2an bisa membantu naikkan traffic blog ini.. ok deyh.. keep up the great job ok.. thanks..
    hey.. baca juga ini yah , doa harian di bulan ramadhan >> cek disini aja>>

    http://www.lintasberita.com/Sains/Doa_Harian_di_Bulan_Ramadhan/

    trafik gak soal sih.
    Ur welcome.

    iya…tak baca deh..
    *mengarahkan kursor ke url yg dimaksud*

  21. wew…banyak banget yang komen yaa..aku juga mau ikutan ahh…salenya..semoga aku dapat…

    dan semoga aku selalu di berikan waktu untuk ramadhan berikutnya..dan sale berikutnya..amienn

    biasa mbak, kalo ada diskon gede-gedean khan diserbu banyak orang pastinya… 😀

    mo ikutan boleh kok, SALE-nya selama sebulan kok mbak….. So, ayo serbu…tunggu apa lagi. Kapan lagi ada obral gede-gedean nih.

    karena rahasia tentang masa depan hanya Alloh yang Maha Tahu, jadi kita usahakan Ramadhan kali ini yang terbaik…. jaaauh lebih baik dari Ramadhan-ramadhan sebelumnya.

    *gaya ustadz mode:ON*

    laris manis, tanjung kimpul
    Ramadhan abis, pahala ngumpul

  22. you are so creative brother.
    “selamat menjalankan ibadah puasa yach,
    semoga tawaran besar yang Allah berikan kepada kita
    memotivasi kita tuk membeli pahala sebanyak-banyaknya”

    “RAMADHAN BIG SALE”
    Mau????!!!!

    Alhamdulillah…
    insya Alloh, tawaran yang sangat tidak mungkin tuk ditolak. Kesempatan Emas…
    Mari berlomba dalam kebajikan!

  23. terima kasih sharing info/ilmunya…
    selamat Berpuasa… semoga segala ibadah kita diterima oleh Allah SWT, amin…

    waiyyakum akhi. Amiin untuk do’anya.

    mengapa kita masih didera malas beribadah, baik mahdhah maupun ghayru mahdhah…? untuk itu saya membuat tulisan tentang
    “Mengapa Pahala Tidak Berbentuk Harta Saja, Ya?”

    silakan berkunjung ke:

    http://achmadfaisol.blogspot.com/2008/08/mengapa-pahala-tidak-berbentuk-harta.html

    insya ALLOH saya arahkan kursor ke url yg dikamsudmaksud

    semoga Allah menyatukan dan melembutkan hati semua umat Islam, amin…

    salam,
    achmad faisol
    http://achmadfaisol.blogspot.com/

    wa’alaykumussalam warahmatullahi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s